Pemesanan Raffle

Permainan raffle di sini sangat unique ( langkah ), kenapa di katakan langkah??.. karena mungkin hanya permainan raffle disini yang gratis,, tapi hadiahnya ada banyak.. dan cara bermainnya sangat mudah, saya hanya meminta anda untuk memberikan posting, dapat berupa mengiklankan suatu website / blog, product, link alfilate, dll.. tiket yang bisa anda dapatkan adalah 1 tiket / hari.. lalu bagaimana cara mendapatkan tiketnya??..

  • Isikan Form yang tertera dengan data - data yang benar, terutama di bagian e-mail.. karena kami akan menghubungi anda apabila anda memenangkan undian raffle ini
  • Isikan Kesannya dengan benar, dapat berupa iklan yang ingin anda pasarkan, misalnya mempromosikan website / blog anda, dll
  • Setelah anda merasa benar dengan semua data - data anda.. klik tombol "kirim"
  • Setelah selesai lihat kembali ke blog ini, apakah anda telah berhasil dalam pemesanan tiket. jika berhasil maka data - data anda akan masuk kedalam posting blog ini!!..
Untuk Hadiahnya.. karena ini masih awal maka saya akan mengundi 6 orang pemenang apabila pemesanan tiket telah mencapai 1000 tiket, namun jika mengalami peningkatan tahap demi tahap maka kami akan menaikkan hadiah dan pencapaian tiketnya!!..

Hadiah Untuk :

Pemenang ke 1 : 0.1 $ + 0.01 $
Pemenang ke 2 : 0.5 $ + 0.01 $
Pemenang ke 3 : 0.5 $ + 0.01 $
Pemenang ke 4 : 0.3 $ + 0.01 $
Pemenang ke 5 : 0.2 $ + 0.01 $
Pemenang ke 6 : 0.2 $ + 0.01 $

Maksud + 0.01 $ adalah kami menanggung fee terhadap pengiriman hadiah, karena yang kami utamakan adalah anda, Jika anda berminat dalam permainan raffle ini.. silahkan isikan form di bawah ini dengan benar, dan silahkan klik "Disini" untuk mengetahui bagaimana cara pengundiannya!!..



(*)required

Nama Anda *
E-mail *
Blog / Website
Kesan Anda *
ID LibertyReserve *


0 komentar: